Jurnalis Nasional Ucapkan Bela Sungkawa, Untuk Almarhum Junaedi atau yang akrab disapa Kang Djuned

JAKARTA, CAKRAWALA45.COM – Alm Junaedi atau yang akrab disapa Kang Djuned lahir pada tanggal 31 Mei 1959 tutup usia kediamannya di hotel Penjaringan Jakarta Utara pada hari Senin, 12 Desember 2023. 

Arfendy Media Group PT. Media Buru Sergap mengucapkan bela sungkawa tersebut disampaikan duka cita atas meninggalnya Almarhum Junaedi atau yang akrab disapa Kang Djuned. Selasa, 12/12/2023. 

Dalam tayangan berita duka cita atas meninggalnya Junaedi atau yang akrab disapa Kang Djuned. Jajaran Jurnalis Nasional ikut mendoakan almarhum dapatkan tempat layak disurga amin ya rabbal Al-Amin. 

Dalam pertemuan itu, Arfendy melihat sebuah kesedihan yang mendalam namun sekaligus keikhlasan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Ruang Jurnalis Nusantara RJN Wadah Profesi Jurnalis turut berduka cita. 

Innalillahiwainnailaihirajiun. Mudah-mudahan, dosa almarhum diampuni dan seluruh amal ibadahnya diterima Allah SWT. 

Saya sampaikan pada beliau Arfendy dan istri, Anggota Jurnalis mendoakan almarhum Junedi ,” kata Arfendy.

“Dan dia sampaikan betapa bahagianya mendapatkan kabar itu. Meskipun dia menyatakan berbahagia, tapi saya melihat raut muka sedih yang sangat menusuk,” jelasnya.

Arfendy juga mendapat cerita dari staf Almarhum Junaedi/Timur bagaimana kondisi jenazah Junaedi/Kang Djuned. Menurut Timur, jenazah dalam kondisi baik baik.

“Insyaallah itu menunjukkan proses kebaikan selama Almarhum Junaedi/Kang Djuned di dunia yang banyak membantu orang lain. Tim Jurnalis kita itu baru tahu ya, sesuatu yang selama ini tidak pernah diceritakan tiba-tiba muncul. 

Diceritakan bahwa orang-orang di sekitarnya ternyata sering ditolong. Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya,” pungkas Arfendy. pada Selasa, (12/12).

Akrab disapa Kang Djuned dimakamkan tempat kelahiran di Ciruas Serang Banten. Semoga almarhum Husnul Khotimah dan keluarga diberi kabar kesabaran serta ketabahan, Amin. (TIM/RED)