Hasil Pantauan Kamtibmas dan Babinsa, Pemilihan Umum di Wilayah Kabupaten Serang Aman Terkendali

SERANG, cakrawala45.com – Pada hari pelaksanaan Pemilihan Umum serempak seluruh Indonesia, termasuk di Kabupate Serang Provinsi Banten, berjalan aman dan terkendali. Rabu ( 14/02/24).

Tak terkecuali pemungutan suara yang dilaksanakan di Kampung Nagreg Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, tepatnya di TPS 004.

Sementara itu hasil pantauan Anggota Polsek Pabuaran Aiptu. Bugi Barmanda dan Sertu Susilo
Babinsa Koramil Pabuaran.

Mereka mengatakan tingkat partisipasi masyarakat di masing masing TPS sangat menggembirakan,
juga menghimbau agar peserta Pemilu yang terdaftar di TPS 004 senantiasa menjaga kondusifitas serta ketertiban demi terciptanya kenyamanan dalam memilih sesuai dengan hati nurani masing masing.

” Kesadaran dan tingkat partisipasi warga di masing masing TPS menggembirakan, Kami menghimbau untuk menjaga kondusifitas serta ketertiban demi terciptanya kenyamanan memilih sesuai dengan hati nurani masing masing”, jelas Sertu Susilo.

Hampir senada dikatakan Aiptu Bugi Barmada, menurutnya secara keseluruhan kondisi TPS dalam keadaan aman terkendali, kepada tim redaksi media buser,” Secara keseluruhan kondisi di masing masing TPS berjalan aman dan terkendali”, ujarnya singkat.

Sementara hasil investigasi Tim, meliput
pelaksanaan Pemilihan Umum yang sekarang berlangsung berjalan aman serta damai, hal tersebut diamini oleh warga bernama TB Sabroni ,” Pelaksanaan Pemilu Tahun ini alhamdulillah kondusif terutama di TPS 004 ini”, katanya dikatakan di Lokasi TPS.

(Suarsa/ Red)